Pengalaman Seru




  Di suatu sore, saat saya di rumah tiba-tiba ada whatsapp dari saudara saya. Pesan itu menyatakan ada rencana "busuk" untuk memberi kejutan ulang tahun kakak saya. Sebelum saya melihat pesan dari saudara saya, saya keluar rumah untuk beli makan, dan terpikir beli kue cucur. Setelah saya makan, lalu baca pesan whatsapp dari saudara saya, enggak lama kakak saya datang, saya bersikap seperti biasa agar tidak dicurigai.

Awal dari rencana itu adalah, setelah isya' saya disuruh mengajak kakak saya keluar rumah,
saat itu saudara dan pacar kakak saya punya kesempatan untuk mengatur semuanya, lalu saat saya dan kakak saya datang kerumah, KEJUTAN. Tapi rencana berubah setelah saya menjelaskan kalau kakak saya enggak bisa diajak keluar kalau nggak ada alasan yang jelas. Lalu mereka merubah rencana, saat agak malam saya disuruh beli soto, nah sangat kebetulan atau bagaimana, ternyata sotonya habis, saat saya mau pulang saudara-saudara dan pacar kakak saya sudah menunggu di depan gang. langsung saja saya parkirkan motor di pinggir jalan, lalu ikut mengiringi "parade" kejutan itu, dan menyanyikan lagu ulang tahun, sambil membawa kue, rencana sukses, hahaha. Kakak saya terlihat campur aduk perasaannya. Tetapi saat kita flashback sebentar, saat kakak saya pulang kerja, pacarnya bilang "tidak usah dijemput karena ada urusan dengan temannya, tapi itu cuma alasan, padahal dia mengambil tumpeng untuk kejutan. Dan sebelum pulang pacarnya bilang pingin beli kue cucur, kebetulan di rumah ada kue cucur yang saya beli, kakak saya mengira kalau saya disuruh beli kue cucur oleh pacarnya, padahal enggak hahaha, sangat kebetulan.

Sebelum kejutan dimulai, adik pacar kakak saya datang kerumah, karena dia salah informasi,
kakak saya sudah sempat curiga, kenapa ada adik pacarnya kerumah. Lalu segera dikonfirmasi oleh pacarnya. Kita kembali ke setelah kejutan, kita semua tertawa bersama, lalu berfoto, potong tumpeng, potong kue, lalu bercengkrama bersama. Itu adalah pengalaman yang seru bagi saya, menjadi aktor untuk kejutan kakak sendiri itu merupakan kesenangan tersendiri.

Komentar

Postingan Populer